B.A.P Nge-jazz Lewat 'Coffee Shop'

Jakarta - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, TS Entertainment hari ini merilis video musik sekaligus single promo pertama berjudul 'Coffee Shop' dari grup B.A.P (Best Absolute Perfect). Kontras dari lagu debut tahun lalu, dalam hits ini B.A.P menampilkan musik jazz dengan alunan piano.

Song Young Joo terpilih sebagai pianis yang mengiringi Yongguk cs di lagu terbarunya ini. Jika sebelumnya B.A.P kerap tampil dengan musik dubstep dan tempo cepat, lagu 'Coffee Shop' memberi kesan dewasa dan tentunya dapat menyejukkan hati para fans di musim panas ini. Selain dentingan piano, suara drum khas irama jazz juga mendominasi keseluruhan lagu.


B.A.P tidak menunjukkan gerakan dance energik apapun dalam video ini seperti halnya lagu-lagu hits terdahulunya. Kebanyakan adegan dalam video direkam terpisah dengan masing-masing member bergaya di spot-spot menarik di kota Los Angeles, San Francisco, Washington D.C., New York dan beberapa tempat lain di Amerika Serikat. Sebuah scene juga menampilkan bukit Hollywood di pegunungan Santa Monica.


Lagu 'Coffee Shop' bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang dalam proses move on dari perempuan yang selama ini selalu menghabiskan waktu bersamanya. Dilirik lagunya, B.A.P menggambarkan tentang sulitnya melupakan orang yang selalu menghabiskan waktu bersama. Judul lagu 'Coffee Shop' sendiri mewakili tempat favorit pasangan dalam lagu ini.


Video musik 'Coffee Shop' disutradarai oleh Hong Won Ki yang juga mengerjakan beberapa video musik B.A.P sebelumnya. Konsep video musik ini sederhana namun cukup dapat menyampaikan kegalauan para member lewat ekspresi mereka. Adegan video musik berakhir di sebuah kedai kopi dimana semua member berkumpul menikmati secangkir kopi.


Dalam waktu dekat, B.A.P akan merilis dua single lain yang akan menjadi lagu andalan dalam album terbaru mereka. B.A.P juga akan menggelar konser di Seoul selama dua hari 17 dan 18 Agustus mendatang.

Yuk tonton video musiknya!





(mmu/mmu)