SM*SH Anggap Fans Keluarga, Haters 'Dongkrak' Popularitas

Jakarta - Pro kontra memang sudah muncul saat boyband SM*SH muncul di panggung musik Tanah Air. Boyband itu punya banyak fans fanatik tapi tak sedikit yang menjadi haters mereka.

Bisma Cs pun menganggap fans fanatik mereka sebagai keluarga. Para Smashblast --sebutan fans SM*SH-- dianggap bagian yang paling penting dalam perjalanan mereka.


"Fans udah kayak keluarga sendiri," ujar salah satu personel SM*SH, Bisma saat ditemui di kawasan Kemang, belum lama ini.


"Mereka setiap hari nggak berhenti semangatin kita, nggak cuma lewat media sosial aja. Apalagi Smashblast itu fans luar biasa, mereka setia banget. Jujur dari dalam hati kita masing-masing kita sayang sama kalian semua," sambungnya.


Tak hanya tahu cara menghargai para penggemarnya, SM*SH juga tahu bagaimana 'menghargai' para haters. Mereka bahkan menyebut mereka sebagai pendongkrak popularitas.


"Itu wajar kalau misal nggak suka, tapi itu malah membantu kita terkenal. Malah bikin pengen tahu SM*SH itu apa sih, malah cari tahu," ungkap personel lainnya, Rangga.


"Tak peduli gue di-bully omongan lu gue beli dengan senyuman prestasi," tegasnya.


(fk/mmu)