2PM Bosan Dengar Intro 'JYP' di Lagu Mereka

Jakarta - Grup besutan JYP Entertainment, 2PM, baru-baru ini mengakui mereka lelah mendengarkan suara 'JYP' yang selalu ada di setiap awal lagu mereka. 2PM mengaku bosan.

Dilansir Soompi (4/6/13), dalam acara yang disiarkan KBS 2TV 'Entertainment Relay', Taecyeon menyatakan dengan blak-blakan, "Intro dibanyak lagu kami, Park Jin Young akan selalu menambahkan 'JYP'. Terkadang itu membosankan untuk didengar."


Selain pengakuan tersebut, grup yang sudah dikonfirmasi promotor Big Daddy Entertainment sebagai pengisi acara 'MCountdown Halo Indonesia' 3 Juli mendatang itu juga membuat pengakuan tambahan yang mencengangkan dalam acara yang sama.


"Ada sedikit rasa yang membebani kami ketika artis-artis yang lebih muda menyapa kami sekarang," aku member grup yang debut sejak 2008 itu.


Ketika ditanya apakah dia adalah member dengan wajah tertampan di antara semuanya, Nichkhun dengan cepat menjawab "Ya!".


Reaksi Nichkhun itu spontan membuat member termuda 2PM, Chansung, mengejeknya "Syukurlah, dia sudah tidak rabun dekat lagi." Semua orang tertawa mendengar selorohan tersebut.


Para Hottest pasti setuju bahwa Nichkhun memanglah member tertampan di antara semuanya, iya kan?


(ich/mmu)