Irma Dharmawangsa Ngaku Pernah Terima Banyak Perhiasan dari Pejabat

Jakarta - Pedangdut Irma Dharmawangsa mengaku tak mau ge-er (gede rasa) bila beberapa pejabat menjamunya dengan baik. Menurut Irma, hal itu memang suatu kewajaran bila pejabat menjamu tamu yang diundang.

"Kita kan biasa dijamu, selesai acara mereka paham, kita dikasih jamuan makan malam. Masih batas-batas yang wajar aja," katanya kepada detikHOT.


Namun Irma tak menampik banyak menerima cinderamata dari pejabat yang mengundangnya. Bahkan menurut perempuan yang tengah dekat dengan Dwi Andhika itu, cinderamata yang diberikan tersebut bukanlah sembarangan.


"Saya pernah dikasih anting emas dengan mutiaranya. Cincin, gelang juga aku pernah dikasih," urainya.


Namun, pemilik 'goyang donat' itu mengaku hal itu masih dalam batas wajar. "Kalau aku anggap itu masih wajar. Itu hanya sebuah cinderamata, karena mungkin mereka seneng dengan aku tampil di tempat mereka," jelasnya.


"Itu masih batas standar kewajaran saya, ya karena mungkin mereka puas dengan penampilanku," tambahnya.


(kmb/mmu)