Ditanya Soal Raih 10 Miliar Won dari Iklan, Suzy 'miss A' Nangis

Jakarta - Suzy 'miss A' memang membintangi banyak iklan. Seperti berita-berita yang beredar sebelumnya, Suzy memecahkan rekor baru dengan meraup penghasilan lebih dari 10 miliar won lewat berbagai kontrak iklan.

Saat disinggung hal tersebut, Suzy mengatakan ia menjadi bintang banyak iklan karena menerima cinta dan dukungan. Namun, semakin banyak ia menjalani syuting (untuk iklan), rasa tanggung jawab yang ia pikul pun semakin tinggi.


Dilansir Soompi, Selasa (21/5/2013), setelah mengatakan hal itu, Suzy terdiam. Melihat Suzy tak dapat melanjutkan kata-katanya lagi, Lee Seung Gi langsung mengambil alih. Ia mengaku pernah merasakan hal yang sama dengan Suzy kini.


"Saat hal seperti ini terjadi, kata-kata '10 miliar won' pasti selalu menempel pada kami. Tapi, sebenarnya kami tidak meraup 10 miliar. Banyak orang yang berpikir kami menghasilkan banyak uang tapi kenyataannya tidak seperti itu," ucap Seung Gi membantu.


"Saya merasa kasihan terhadap Suzy karena ia terus melakukan syuting iklan di waktu luangnya saat tidak syuting untuk drama. Saya pikir ia akan kelelahan," sambung Seung Gi dan Suzy langsung terlihat menitikan air mata.


"Saya tidak tahu mengapa saya menangis. Maafkan karena saya menangis," tutur Suzy sambil tersenyum ceria.


(kak/mmu)