Dewi Rezer dan Marcellino Bagi Tugas Urus Anak

Jakarta - Mengurus anak tampaknya punya kenikmatan tersendiri bagi pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Tak seperti pasangan lain yang kerap menggunakan jasa pengasuh untuk mengurus anak-anaknya, pasangan ini mengaku memilih mengurus sendiri kedua buah hati mereka.

Mulai dari mandi, memakaikan baju, hingga menidurkan.


"Kita emang nggak pakai jasa baby sitter. Urus anak-anak ya sendiri, kita berdua," ujar Dewi Rezer saat ditemui bersama sang suami Marcellino di Tryst Living, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).


Tak memakai pengasuh memang menjadi kesepakatan antara Dewi dan Marcell sejak mereka dikaruniai anak pertama. Marcell menambahkan, agar tak kerepotan ia pun membuat jadwal khusus untuk berbagi tugas mengurus kedua anaknya, Marcell Brineth Reyney Lefrand dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt yang kini memasuki usia 7 bulan.


"Misal dia ribet ngurusin anak yang kedua, aku lgsung urusin Brineth, mandiin, pilihin baju, gantiin baju, pakaikan minyak, bedak. Jadi saya take over. Saya selesai, Dewi mandi, yang kedua belum tidur aku yang gendongin," timpal Marcell.


Meski tak bisa dipungkiri mengurus anak membutuhkan tenaga ekstra, namun baik Dewi juga Marcell mengungkapkan sejauh ini mereka menikmati peran mereka sebagai orangtua.

Keduanya mengaku puas bisa secara langsung melihat perkembangan buah hati mereka dari hari ke hari.


"Yang kecil udah bisa mau jalan, ngoceh sendiri padahal baru 7 bulan. Dulu Brineth baru bisa duduk, merangkak tapi ini udah mau berdiri aja," ujar Dewi Rezer.


(doc/doc)