Chester Bennington 'Selingkuh' ke Stone Temple Pilots

Jakarta - Band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park dikenal mempunyai vokalis yang khas Chester Bennington. Kini, Chester ternyata mencoba 'selingkuh' dengan bergabung ke Stone Temple Pilots.

Kepastian itu diutarakan oleh gitaris Stone Temple Pilots (STP), Dean DeLeo kepada NME, Rabu (22/5/2013).


"Chester adalah salah satu vokalis yang kita akui bahwa kita menginginkannya sejak lama," ujar Dean.


Bagi Chester sendiri, ini adalah kesempatan yang istimewa, bisa bekerja dengan idolanya.

"Aku adalah fans STP sejak usia 13 tahun dan mereka sangat mempengaruhiku. Aku sangat bahagia," tutur Chester.


Chester dan STP sudah melakukan satu kali pertunjukan bersama, saat mereka menjadi pengisi acara dalam 'KROQ Weenie Roast' selama 40 menit. Chester menyanyikan 'Sex Type Thing', 'Vasoline' dan single terbaru STP setelah bergabungnya Chester 'Out of Time'.


Di balik proyek barunya itu, banyak rumor berembus bahwa Chester akan meninggal Linkin Park untuk selamanya. Namun, baik Chester maupun STP membantahnya. STP menegaskan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, mengingat Chester memulai kariernya dengan Linkin Park.


"Kita tahu Linkin Park akan menjadi prioritas dia. Kita hanya berpikir untuk melakukan sesuatu yang baru bersama-sama. Kita mencoba menciptakan dan merekam lagu, dan ternyata memuaskan," tegas Dean DeLeo.


Bagaimana dengan Chester? Vokalis yang terkenal dengan teknik 'scream' itu menguatkan pernyataan Dean dengan konfirmasinya via akun Twitter pribadinya. "FYI, aku tidak akan meninggalkan LP (Linkin Park). Kita sedang mengerjakan sesuatu dan itu hebat."


(fk/mmu)