Beranjak Remaja, Amel Carla Ingin Tetap Berponi

Jakarta - Masih ingat dengan wajah chubby artis cilik Amel Carla? Saat ini, bintang cilik yang pernah bermain dalam sitkom 'Suami-suami Takut Istri' itu telah beranjak remaja. Amel, begitu biasa ia disapa, mengaku kini dirinya juga tengah bersiap memasuki bangku Sekolah Menengah Pertama.

Saat dijumpai detikHOT, usai mengisi acara 'Hitam Putih' TRANS 7 di studio Hanggar, Pancoran, Selasa (21/5/2013), Amel banyak bercerita. Salah satunya menceritakan kesibukan yang ia jalani belakangan. Selain baru selesai menempuh UN (Ujian Nasional), kini dirinya masih sibuk melakoni syuting untuk beberapa program televisi.


Penampilan pemilik nama Amalia Nuril Aqmarina ini juga mulai berubah. Tubuhnya tak lagi gemuk dan menggemaskan seperti dulu. Hanya satu yang tak berubah, yakni poni di rambutnya. Tak mau ganti gaya rambut, Mel?


"Kalau udah gede paling rambutnya dipotong sedikit. Tapi kalau buat poni mah, tetep dong," ujar Amel.


Poni memang telah menjadi ciri khas artis cilik kelahiran 11 Juli 2001 ini. Tak ingin mengubah bentuk rambutnya sedikit pun, Amel pun hanya ingin mengubah gayanya berpakaian sesuai dengan usianya kini.


"Paling sekarang aku lebih ke pakaian aja. Nggak warna warni lagi kayak dulu," tukas Amel.


(doc/doc)