CEO Mantan Agensi Block B Bunuh Diri

Jakarta - Masih ingat kasus CEO agensi Block B yang membawa kabur uang masing-masing personel? Kini, pria yang disebut Lee itu ditemukan bunuh diri di kediamannya.

"Mantan CEO agensi Stardom Entertainment, Mr. Lee ditemukan bunuh diri di basement rumahnya pada Senin 20 Mei 2013. Ia ditemukan meninggal dunia oleh temannya," ujar seorang sumber dilansir enews, Selasa (21/5/2013).


Sebelumnya, pada awal tahun ini, Block B melaporkan (yang kini menjadi mantan agensi) Stardom Entertainment ke Pengadilan Pusat Seoul karena tidak digaji selama setahun. Lee yang pada saat itu menjabat sebagai CEO, membawa kabur uang personel Block B sebanyak 70 juta won atau sekitar Rp 635 juta.


Banyak yang berasumsi, peristiwa bunuh diri ini ada hubungannya dengan kasus yang terkait dengan Block B itu. Namun, salah satu sumber pun membantah hal tersebut.


Pihak Stardom Entertainment juga mengungkapkan pada TV Daily bahwa Lee telah meninggalkan agensi hampir dua tahun dan mereka tidak tahu apa-apa tentang peristiwa bunuh diri itu selain dari berita yang beredar.


(kak/mmu)