Aw...Aw...Aw, Nicki Minaj Berikan 'Lap Dance' untuk Lil Wayne

Jakarta - "Aku adalah laki-laki paling beruntung di dunia," teriak Lil Wayne di atas panggung Billboard Music Awards (BMA) 2013, Minggu (19/5/2013). Bukan tanpa alasan, jelas saja Lil Wayne mengatakan hal itu, sebab dia baru saja mendapatkan perlakuan istimewa dari penyanyi rap 'eksentrik' Nicki Minaj.

Dilansir oleh Billboard.com, Minggu (20/5/2013), peristiwa itu terjadi ketika Nicki Minaj sedang menyanyikan lagu 'High School' berduet dengan Wayne. Saat itulah pelantun 'Starship' itu berjoget dengan seksi dan sensual di atas pangkuan Lil Wayne yang memang sedang duduk di atas panggung.


Entah hal itu sengaja atau tidak, tapi tampak ekspresi terkejut dari penyanyi dengan tato di sekujur tubuhnya itu. Wayne hanya pasrah dan mungkin sedikit menikmati.


Peristiwa itu adalah satu dari banyak 'gimmick' yang tersaji di BMA 2013. Ada cerita dari seorang penyanyi yang gagal 'stage diving', juga beberapa cerita kegiatan terselubung para musisi di belakang panggung.


Nicki Minaj sendiri malam itu berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus. Masing-masing dalam kategori 'Top Streaming Artist', 'Top Rap Artist' dan 'Top Rap Album'.


(fk/mmu)