Pernah Dipenjara, Cynthiara Alona Takut Ditaksir Pejabat

Jakarta - Cynthiara Alona juga mengaku pernah ditaksir seorang pejabat. Namun untuk kali ini, sepertinya Alona tak mau lagi pengalaman disukai pria berkedudukan itu terulang.

Alona yang pernah masuk penjara gara-gara kasus paspor palsu itu mengatakan, dirinya takut bila menjalin cinta dengan pejabat malah menyeretnya lagi ke bui. Tentu yang ia maksud adalah kekhawatiran pada pejabat yang tersangkut korupsi.


"Nggak mau lagi. Saya ketakutan. Saya sendiri pernah masuk penjara. Nanti kalau sama mereka takutnya kena masalah gitu lagi," ujarnya kepada detikHOT.


Bintang film 'Diperkosa Setan' itu mengatakan dirinya tak mau mengambil risiko menjalin cinta dengan pejabat atau politikus. Menurutnya, sudah banyak contoh dari kejadian pejabat bermasalah yang justru menyeret wanita-wanitanya sendiri.


"Aku paling takut malah dideketin sama pejabat tinggi. Kalau pejabat itu kena masalah kan kaya yang sekarang, nanti kita yang kira nampung uang-uang dari mereka kan," jelasnya.


"Saya pribadi sendiri, saya sih takut ya kalau ditaksir. Karena saya takutnya dibelakangnya itu, ada embel-embelnya. Kalau kena kasus, nanti saya kena juga kan," tukasnya.


(kmb/mmu)