Punya Tubuh Langsing, Apa Rahasia Yoona 'SNSD'?

Jakarta - Mempunyai bentuk tubuh yang ideal pastinya sangat diidam-idamkan semua wanita. Berbagai macam cara pun dilakukan demi mempunyai bentuk tubuh yang sempurna.

Seperti salah satu personel SNSD, Yoona yang mempunyai bentuk tubuh yang super langsing. Kira-kira apa ya rahasianya?


"Saya tidak melakukan sesuatu yang khusus untuk menjaga ukuran pinggang saya. Saya rasa pinggang saya tidak kecil," aku Yoona dalam acara 'Entertainment Relay' dilansir Soompi pada Senin (20/5/2013).


Bentuk tubuh Yoona memang menjadi perbincangan hangat saat SNSD mengisi acara 'Dream Concert'. Dalam penampilan itu, Yoona dibilang seksi dibalut kostum hitam dengan jaring-jaring yang memamerkan bagian perut dan pinggangnya yang kecil.


"Tidak, saya tidak merasa seksi. Apakah kalian memang berpikir kalau itu seksi?" ujar Yoona.


(kak/mmu)