Merry Riana Puas Chelsea Islan Perankan Sosoknya di 'Mimpi Sejuta Dolar'

Jakarta - Chelsea Islan mengaku bermain total dalam memerankan karakter Merry Riana dalam film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar'. Tidak mudah, tentu saja karena penonton akan cenderung membandingkan tokoh dalam buku dengan layar lebar.

"Saya harus motivasi diri saya, bahwa saya bisa. Tanggung jawab yang besar juga dengan peran ini. Mbak Merry nya juga beri motivasi, jadi luar biasa," kata Chelsea saat Press Screening 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar' di XXI Plaza Senayan, Senin (22/12/2014).


Karakter Merry yang gigih dan pantang menyerah di bukunya, sukses dihidupkan kelahiran 2 Juni 1995 ke dalam film layar lebar yang disutradarai oleh Hestu Saputra. Merry Riana sendiri takjub dengan penampilan Chelsea saat memerankan dirinya.


"Terhormat dan seneng banget. Saya liat dari awal castingnya. Saya rasa, dia (Chelsea) adalah Merry Riana. Bersyukur sekali," tutur Merry Riana.


Sang sutradara pun menggarap film ini dengan sangat apik, skenario ditulis oleh Titien Wattimena dan Rahabi. Para pemeran yang sangat total memainkan karakternya masing-masing, seperti Alva Tjenderasa, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik.L Karim, Cinthya Lamusu.


Chelsea berharap film ini mampu membawa perubahan dan dampak positif yang lebih besar serta menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya generasi muda, para penerus bangsa Indonesia.


Film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar' akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Desember 2014. Lagu berjudul 'Sempurnalah Cinta' yang dibawakan oleh Andien dan Marcell dipilih untuk jadi soundtrack film motivasi ini.


(ron/ron)