Mengintip Keintiman Kim Kardashian dan Kanye West di Iklan Balmain

Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West kini menjadi salah satu pasangan suami istri yang paling populer di dunia. Atas kepopulerannya tersebut, keduanya kerap ditunjuk untuk membintangi iklan produk high-fashion, salah satunya Balmain.

Balmain merilis sebuah foto kampanye terbaru untuk produk Spring/Summer 2015 pada Senin (22/12). Pada foto tersebut terlihat keintiman yang ditunjukkan oleh Kim dan Kanye.


Serasi mengenakan pakaian serba hitam, Kim meletakkan tangan kanannya di dagu Kanye sedangkan tangan kiri diletakkan di belakang kepala sang suami. Wajah keduanya berdekatan, dan kedua bibir nyaris saling bersentuhan.


Foto tersebut diambil dengan sangat sempurna oleh fotografer profesional, Mario Sorrentini. Sang rapper mengenakan blazer hitam koleksi Balmain sedangkan Kim terlihat seksi dengan gaun cut-out.


"Untuk kampanye Menswear kali ini aku ingin menampilkan cinta. Kim dan Kanye adalah ikon style dan persahabatan. Aku merasa sangat terhormat bekerjasama dengan mereka di iklan Balmain. Bersama, mereka menunjukkan cinta, keindahan dan perbedaan," ujar Olivier Rousteing, direktur kreatif Balmain dalam sebuah pernyataan dikutip dari E! Online, Selasa (23/12/2014).


(dal/ron)