Menangis, Muzdhalifah Berkisah Tentang 5 Anak yang Jadi Penguat Hidup

Jakarta - Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah memang tengah dilanda prahara. Sebagai ibu, semua permasalahan yang ada sedikit sirna saat Muzdalifah melihat wajah ke lima anaknya.

Momen hari Ibu tahun ini, sepertinya sangat membekas pada diri Muzdalifah. Ditemui di Studio Hanggar usai mengisi 'Hitam Putih Trans7', Senin (22/12/2014) Muz juga sempat meneteskan air mata ketika membicarakan anak-anaknya.


"Aduh. Hari ibu itu, jadi seorang ibu punya kebanggan tersendiri. Anak yang gede ngucapin kasih bunga," cerita Muzdhalifah.


Muz tak pernah menyangka bisa menjadi ibu dengan lima anak. Anugerah luar biasa dirasakannya, terlebih anak-anak bisa menjadi penguat dikala dirinya menghadapi masalah.


"Aku lihat anak lima bikin kebanggaan sendiri. Banyak anak banyak rezeki, makanya aku selalu punya kebanggaan," ucapnya.


"Ya (lagi ada masalah), capek pulang kantor ada anak, lihat jadi hilang semua," ujar Muzdalifah.


Dari hasil pernikahannya dengan Nassar, Muzdhalifah dikaruniai bayi laki-laki. Meski merasa capek, sebagai ibu, Muzdalifah tetap ikhlas menjalani perannya.


Untuk mengurus anak, Muzdalifah juga berbagi peran dengan Nassar. Dikatakan Muzdhalifah, sang suami lebih mengarah kepada perhatian.


(pus/ron)