Berurai Air Mata, Eks Istri Andika 'The Titans' Akui Dirinya Perempuan di Foto Mesum PNS

Jakarta - Sambil berurai air mata, perempuan berinisial R yang merupakan mantan istri Andika 'The Titans' akhirnya mengaku dirinya adalah perempuan di skandal foto mesum PNS Pemkot Bandung.

"Iya itu memang saya, tapi itu saya hanyalah korban dari sang pelaku yang ingin menjatuhkan saya," ujarnya sambil menangis seperti dilansir dari Selebrita, Trans 7, Senin (1/9/2014).


"Saya juga kaget dan saya nggak mau lihat video itu sampai sekarang. Pokoknya saya sangat marah dan saya akan menggelar jumpa pers atas masalah ini," lanjutnya.


R juga mengungkapkan dirinya bukan PNS. Ia menggunakan seragam PNS untuk keperluan manggung.


"Itu tematikan setelah saya mengisi sebuah acara. Saya habis nyanyi saat itu," tuturnya yang siang itu nampak mengenakan baju serba hitam.


Saat ini, kasus foto mesum PNS Pemkot Bandung tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Pelaku penyebar foto itu juga telah ditahan.


Sementara, terkait kasus ini, Andika enggan berkomentar. Lewat akun Twitter pribadinya, ia tak mau dikait-kaitkan dengan kasus yang menimpa mantan istrinya itu.


"Buat temen2 media, saya cuma mau bilang saya ga tau apa2. Tolong jgn hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orgnya lgsg. Thx," tulis Andika.


(hkm/hkm)