Shandy Tumiwa: Saya dan Tessa Sudah Tak Satu Kamar

Jakarta - Hubungan rumah tangga Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang rupanya hingga saat ini belum juga membaik. Shandy pun mengatakan saat ini dirinya dengan Tessa sudah tidak tidur satu kamar lagi.

"Kalau urusan ranjang saya dan Tessa sudah tidak satu kamar lagi," jelasnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).


Meski begitu memasuki bulan puasa tahun ini, Tessa masih menaruh perhatian terhadap Shandy. Shandy menegaskan dirinya masih kerap dibelikan makanan untuk buka puasa.


"Dia sesekali beliin aku blewah untuk buka puasa. Ya canggung pasti ada tapi nggak masalah kita sama-sama mempertahankan imam kita, ini memang sensitif ya," terangnya.


Shandy juga menegaskan dirinya sudah jarang pulang ke rumah. Dirinya lebih banyak tinggal di rumah ibundanya.


"Saya lebih sering ke rumah nyokap karena selama ini saya kan jarang datang. Kalau pagi saya sahur, kemarin sahur kedua di rumah mama, ya bolak-balik saja," jelasnya.


(wes/mmu)