Kim Kardashians Dijadikan Potret Nyentrik

Jakarta - Bagi seniman yang berdomisili di Brooklyn, Kim Kardashians adalah inspirasinya. Dalam pameran tunggalnya 'Passion of Kim Kardashians' yang digelar bulan lalu Hannah Kunkle membuat aneka potret ngejreng bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini.

Mulai dari potret Perawan Maria, Medusa, iblis wanita, bahkan Ratu Kecantikan Mesir Cleopatra. "Kim adalah subjek dari proyek ini dan banyak yang mengagumi dan terpesona oleh kecantikannya tanpa jelas," ungkapnya di situsnya, Kamis (3/7/2014).


Menurutnya setiap seluk beluk dari selebriti Hollywood ini tak bisa lepas dari incaran media. "Ia memiliki ketenaran yang aneh tapi Kim sangat menarik untuk dijadikan karya seni," kata Hannah.


Potret-potret Hannah dengan warna primer dan nyentrik ini banyak dikritik oleh pemuka agama. Namun Hannah tak peduli dan justru merasa reaksi tersebut cukup lucu. Khususnya seorang pastor di gereja kota New York yang mengatakan karya seni tersebut sangat menyedihkan dan menganggapnya sebagai penyembahan berhala.


"Kim berada di mana-mana dan dia diibaratkan sebagai Tuhannya fashion," tambahnya. Bahkan menurut Hannah karya seni yang bebas seharusnya tidak terikat oleh agama. Karya-karya Hannah lainnya mengenai Kim Kardashians bisa dilihat di situsnya http://hannahkunkle.4ormat.com


(tia/mmu)