Nasi Kuning dan Tempe Orek, Awal Kisah Cinta Krisna Mukti dan Devi

Jakarta - Cinta siapa yang bisa tebak. Begitupula dengan kisah percintaan aktor Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti yang akhirnya berujung di pelaminan.

Krisna menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang istri. Devi yang ternyata pintar memasak ternyata membuat Krisna langsung jatuh cinta.


Apalagi Devi memberikan makanan makanan favorit Krisna. Bagaimana ceritanya?


"Dari masa kampanye. Dia kan kerja di EO, dia support beberapa penyanyi, jadi kenalan di situ. Ngobrol sama dia nyambung, lalu suatu saat ada momentum yang bikin tersentuh saat Devi nanya saya suka masakan apa?," urainya ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (3/7/2014).


"Nah akhirnya dia ngasih nasi kuning, tempe orek, itu favorit saya banget. Jadi ya udah saya tersentuh sama Devi. Bermula dari makanan," katanya melanjutkan kisah.


Dari situ Krisna mengaku menjalani hubungan singkat. Bahkan menurutnya, ia menjalani taaruf denga Devi hingga menikah siri pada Desember 2013 lalu.


"Saya kenal dia sebentar langsung ngajak dia taaruf. Saya mau langsung yang halal jadi alhamdulillah nikah siri," ungkap Krisna.


Krisna sendiri saat ini sudah menikahi Devi secara resmi pada Juni 2014 lalu di KUA Beji Depok.


(kmb/mmu)