WINNER Lanjutkan Teaser Debut dengan 'WINNER WEEK'

Jakarta - Setelah sebelumnya merilis banyak teaser foto dengan konsep fashion week, WINNER melanjutkan persiapan debutnya lewat teaser video. Teaser-teaser video ini akan dirilis sepanjang 'WINNER WEEK'.

YG Entertainment meluncurkan 'WINNER WEEK' sejak awal pekan ini. Tiga teaser video para member WINNER pun dirilis lewat situs resmi YG-Life.com


Teaser pertama menampilkan Kim Jin Woo yang tampak tertidur setelah membaca sebuah buku. Tak lama, ia terbangun dan menikmati secangkir teh sampai akhirnya mendengar suara bel.


Teaser Nam Tae Hyun jadi video kedua yang dirilis. Tae Hyun tampak sedang sibuk dengan bunga-bunga mawar yang dirangkainya ketika seorang wanita dengan gunting besar menghampirinya dari belakang dan siap menikam Tae Hyun.


Song Min Ho hadir di teaser ketiga WINNER dan berperan sebagai seorang penulis. Terlihat ia sedang berada di sebuah kafe bersama anjing peliharaannya dan dikejutkan oleh sebuah gempa bumi yang terjadi mendadak.


Ketiga teaser WINNER yang telah dirilis di 'WINNER WEEK' menampilkan gaya santai para membernya. Namun, ada sebuah hal misterius yang seperti akan terjawab pada musim panas ini, tepatnya 6 Juli.


Masih ada dua teaser video lagi yang akan dirilis oleh manajemen YG Entertainment. 'WINNER WEEK' sendiri akan berakhir pada pukul 20:01 KST (18:01 WIB) pada tangal 6 Juli nanti.


(ron/mmu)