Siwon 'Super Junior' Jadi Peran Utama di Film Hong Kong

http://us.images.detik.com/content/2014/07/04/1180/dalamsiwon.jpgTwitter.


Jakarta - Di antara member Super Junior yang lain, Siwon adalah satu-satunya yang banyak tampil dalam film layar lebar. Dalam waktu dekat, pelantun 'Sorry, Sorry' itu akan kembali berakting dalam sebuah judul film.

Dilaporkan berbagai media Tiongkok pada Jumat (4/7/2014), Siwon akan berperan dalam sebuah film produksi Hong Kong. Film ini berjudul 'Breaking Through the Wind'.


Tak tanggung-tanggung, Siwon langsung didapuk jadi pemeran utama dalam film tersebut. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Lin Chaoxian.


Dalam 'Breaking Through the Wind', kelahiran 1986 itu akan berperan sebagai pesepeda. Film ini berkisah tentang pesepeda muda yang berusaha mengatasi semua masalah dan meraih mimpinya.


Belum ada informasi lebih detail mengenai kapan Siwon akan memulai syuting film ini. Meski demikian, tentu ini menjadi kabar baik buat para penggemarnya di seluruh dunia.


Selain 'Breaking Through the Wind', Siwon juga akan memerankan film berjudul 'Dragon Blade' bersama dengan Jackie Chan dan John Cusack. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 2015.


(ron/mmu)