Niat Berhijab, Dewi Persik: Saya Masih Menyukai Duniawi

Jakarta - Ramadan ini, banyak artis berbondong-bondong mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Dewi Persik pun mengaku sudah lama punya keinginan untuk berhijab.

"Saya lagi belajar menggunakan hijab. Karena selama ini saya menggunakan hijab sebatas pakaian-pakaian biasa. Saya memberanikan diri menggunakan hijab," kata Dewi yang kala itu juga menggunakan jilbab ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014).


Depe mengatakan, dorongan keluarga sebenarnya cukup besar agar dirinya segera berhijab. Tapi Depe mengaku masih menunggu kebulatan hati.


"Saya masih menyukai duniawi. Saya pikirkan akhirat, tapi saya masih suka duniawi," tambah Depe.


Dewi tak munafik mengakui dirinya memang belum sepenuhnya yakin. Tapi setidaknya sebagai muslimah Depe mengaku tengah proses belajar dalam berpenampilan.


"Semua butuh proses dan belajar. Banyak temen pengajian pakai hijab. Tadi, Semua bintang tamunya pakai hijab oh ya udah saya pakai hijab," tambahnya.


(kmb/wes)