20 Ribu Tiket Konser JYJ di Seoul Ludes dalam 20 Menit

Jakarta - Trio JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) akan menggelar konser 'The Return of the King' pada 9 dan 10 Agustus mendatang. Konser tersebut rencananya akan dihelat selama dua hari dengan target 40 ribu penonton.

Penjualan tiket konser hari pertama dilakukan pada Rabu (2/7/2014) malam waktu Korea. Hanya butuh waktu 20 menit buat pelantun 'In Heaven' tersebut menjual habis 20 ribu tiket konser mereka.


Manajemen C-Jes Entertainment membenarkan kabar tersebut. "Banyaknya fans yang mengunjungi situs penjualan tiket Interpark pada 2 Juli pukul 8 malam membuat situs tersebut kewalahan. Popularitas JYJ benar-benar luar biasa," ujar mereka.


Penjualan tiket untuk konser hari kedua baru akan dilakukan 8 Juli nanti. Melihat respon pembelian tiket di hari pertama, manajemen yakin 20 ribu tiket untuk hari kedua juga akan laku keras.


Konser 'The Return of the King' merupakan gelaran spesial untuk merayakan comeback JYJ setelah empat tahun tidak merilis album bersama. Konser di Jamsil Olympic Stadium ini juga akan jadi awal tur Asia mereka di 2014.


(ron/mmu)