Amber Ikut Ciptakan Lagu f(x) di Album 'RED LIGHT'

Jakarta - Banyak idola KPop yang tak hanya jago menyanyi dan menari, tetapi juga jago menggubah lagu. Member f(x) Amber sekarang masuk dalam daftar idola KPop yang juga terjun langsung menciptakan lagu untuk grupnya.

Member yang selalu tampil dengan gaya tomboy itu memberi isyarat lewat akun Twitter pribadinya. Dalam sebuah tweet, ia juga menyebutkan nama komposer muda Sean Alexander yang bekerja sama dengannya.


"Hey Sean Alexander, which song did we write again?? :D" tulisnya pada 2 Juli lalu lewat akun @llama_ajol. Tak lupa ia menyertakan tautan highlight medley album 'RED LIGHT' yang dirilis SM pada tanggal yang sama.


Sean Alexander sendiri merupakan salah satu komposer yang sudah banyak menciptakan lagu untuk artis-artis SM. Sebelumnya ia menulis lagu 'A.Mi.Go' milik SHINee, 'Delicious' milik ToHeart (Woohyun+Key), dan 'Fly High' yang dinyanyikan Super Junior-M dalam album 'SWING'.


Menanggapi kicauan Amber, Sean tidak membalasnya dengan menyebutkan langsung judul lagu hasil karyanya dengan Amber. Rupanya dua orang itu ingin membuat fans penasaran dan mencari tahu sendiri sampai album dirilis 7 Juli nanti.


(ron/mmu)