Kasus Mantan Istri Daus Mini, Steve dan Ovie Hanya Rekayasa?

Jakarta - Nama Yunita yang tak lain adalah mantan istri Daus Mini belakangan makin kerap didengar di masyarakat.

Setelah resmi bercerai dari Daus Mini, Yunita memadu kasih dengan pria bule bernama Steve. Baru merasakan manisnya asmara, hubungan Yunita dan Steve diguncang dengan hadirnya foto mesra Steve dengan wanita seksi di klab malam.


Tak berhenti sampai di situ, belakangan justru Steve diketahui masih berstatus sebagai suami Ovie, yang juga sudah memiliki dua orang anak.


Nah, lho! Kasus ketiganya juga disebut-sebut hanya rekayasa belaka demi menaikkan popularitas masing-masing.


Sejak cerai dari Daus Mini, Yunita memang kerap mengisi acara di berbagai stasiun televisi. Sedangkan Ovie dikabarkan tengah menggarap sebuah single teranyar.


Bagaimana Yunita menanggapi spekulasi itu?


"Nggak bener itu. Aku malu karena insiden ini orangtua aku marah besar sama aku. Bahkan aku sampai nggak mau keluar kamar dan tidak mau menerima telepon dari siapapun," tegas Yunita, Jumat (4/7/2014).


Tak sampai di situ, ketiga juga dikabarkan akan menjalani proses damai dalam waktu dekat.


"Kalau aku nggak mau melaporkan balik Ovie. Karena ini kan bulan suci jadinya aku nggak mau menodai itu. Aku maunya cari jalan terbaik saja," kilahnya.


Bagaimana menurut Anda?


(wes/mmu)