Selain Lex Luthor, Ada Musuh Lain di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Jakarta - 'Batman v Superman: Dawn of Justice' akan memiliki lebih dari satu karakter jahat. Selain Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg, setidaknya ada tiga karakter jahat lainnya yang akan muncul.

Menurut Ltino Review, kemungkinan mush Batman dan Superman selanjutnya adalah Victor Zsasz sang pembunuh berantai, Morgan Edge yang bekerja di Lexcorp dan pembunuh mematikan David Cain. Amanda Waller, pejabat yang tidak suka dengan Superman, juga dikabarkan ikut berpartisipasi.


Selain memunculkan nama baru dari bagian musuh, Latino Review yang sering memberikan bocoran film terbaru itu juga menepis rumor selanjutnya tentang kemunculan Metallo dan The Joker.


Belum ada pernyataan resmi dari Warner Bros. tentang kabar tersebut. Namun yang pasti, aksi Ben Affleck sebagai Batman bisa disaksikan lewat '"Batman v Superman: Dawn of Justice' pada 6 Mei 2016.


Henry Cavill dan Amy Adams akan kembali sebagai Clark Kent dan Lois Lane. Sementara Wonder Woman dimainkan oleh Gal Gadot dan Aquaman diperankan Jason Momoa.


Selain Wonder Woman, nantinya akan ada superhero DC lain yang ikutan tampil di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. "Shazam!", "Sandman", "Justice League", dan "The Flash" adalah beberapa nama karakter yang dikaitkan.


(ich/mmu)