g.o.d Kolaborasi dengan IU di Album Ke-8

Jakarta - Akan comeback setelah 12 tahun vakum, g.o.d sudah merilis beberapa single sebelum album ke-8 mereka dilempar ke pasaran. Dalam sebuah lagu di album tersebut, g.o.d akan berkolaborasi dengan IU.

Perwakilan dari g.o.d menjelaskan pada Jumat (4/7/2014), IU akan menyanyikan lagu 'Sing For Me' (judul terjemahan) bersama Yoon Kye Sang Cs. Hanya saja, lagu ini bukan lagu andalan untuk dipromosikan oleh mantan artis JYP Entertainment itu.


IU dipilih langsung oleh member g.o.d Kim Tae Woo untuk berkolaborasi dengan mereka di album ini. Proses rekaman lagu 'Sing for Me' pun sudah selesai dilakukan.


IU sendiri memang sangat mengidolakan g.o.d. Dalam sebuah wawancara ketika perilisan albumnya 'A Flower Bookmark' beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan perasaannya bisa bersaing di chart dengan lagu 'Ugly Duckling' milik g.o.d.


Album ke-8 g.o.d akan dirilis secara online pada 8 Juli mendatang. Sementara perilisan offline akan dilakukan satu hari setelahnya.


Usai perilisan, g.o.d juga siap menggelar konser di Seoul pada 12 dan 13 Juli. Konser akan dilanjutkan ke kota-kota lain di Korea Selatan seperti Busan, Daegu, Daejeon dan lainnya.


(ron/ich)