Curhat Kim Kardashian Soal Kehidupan Baru Sebagai Ibu

Jakarta - Kim Kardashian tak henti-hentinya membanggakan putri kecilnya, North West, di berbagai kesempatan. Namun bagi Kim, ada beberapa tantangan yang harus dihadapi sebagai seorang ibu.

Kim bercerita mengenai sang putri dan tantangan menjadi seorang ibu pada blog bernama 'Romy and The Bunnies'. Pada wawancaranya tersebut, istri dari rapper Kanye West itu mengungkapkan indahnya menjadi seorang ibu.


"Aku sangat suka menjadi seorang ibu! Perasaan yang kurasakan adalah perasaan yang paling berharga. Aku sangat menyukai setiap tahapannya. Seperti ketika putriku tertawa denganku, semua hal-hal kecil dalam hidup yang kau hargai!" ujarnya.


Hal yang paling menantang saat menjadi ibu menurut Kim adalah ketika harus kembali bekerja setelah mengambil waktu untuk beristirahat pasca melahirkan. Alasannya, ia tak ingin kehilangan saat-saat penting pertumbuhan North.


"Ini adalah sebuah penyesuaian, mencoba untuk menyeimbangkan karier dengan menjadi seorang ibu. Kuncinya adalah dengan skala prioritas. Kau menjadi semakin selektif dan bekerja untuk proyek yang paling berarti karena kau ingin waktumu dihabiskan dengan keluarga. Jika kau merasa baik-baik saja, kau akan merasa bahagia dengan karier dan kehidupan berkeluargamu dan semua orang senang!" paparnya.


(kmb/mmu)