Krisna Mukti Mengaku Belum Siap Mental Jadi Ayah

Jakarta - Kehamilan istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti sudah memasuki usia lima bulan. Baru pertama kali menjadi calon ayah, Krisna Mukti mengaku belum siap mental.

"Saya belum berpengalaman, jadi masih bingung. (Bingung) pasti, karena ketidaksiapan saya, mental saya jadi bapak," cerita Krisna ditemui di 'Konser Salam 2 Jari, Rekatkan Kembali Tali kebangsaan' di GBK, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).


Beruntung, selama berada di lokasi syuting, bintang sinetron 'Anak-anak Manusia' itu ditemani oleh bapak-bapak muda sesama artis. Misalnya saja, Primus Yustisio dan Rifky Balwel yang mengajarkan bagaimana menjadi seorang ayah.


"Mereka kasih informasi pelajaran. Mereka lebih muda dari saya, tapi saya yang belajar sama mereka," imbuhnya.


Meski masih butuh bantuan, Krisna sangat antusias menyambut kelahiran anak pertama dari istri yang resmi dinikahinya 23 Juni lalu itu. Sadar akan menjadi seorang ayah, Krisna pun rajin mencari informasi bagaimana caranya menjadi seorang ayah.


"Akhirnya sampai pada fase hidup jadi seorang ayah, sebelumnya nggak terpikirkan, Allah kasih saya cepat, siap dan nggak," ujar Krisna.


"Zaman sekarang banyak yang nggak baik ya, saya akan beri pendidikan agama. Saya ingin anak saya jadi hafidz Quran," harap aktor kelahiran 5 Februari 1970 itu.


(pus/fk)