Madonna Rilis Lagu Baru Berjudul 'Messiah'

Jakarta - Rumor mengenai penggarapan album terbaru Madonna tahun ini semakin jelas. Diva berusia lebih dari setengah abad itu baru saja membuktikannya lewat unggahan video serta foto dari single teranyarnya yang berjudul 'Messiah'.

Sebuah foto partitur 'Messiah' adalah yang diunggahnya pertama kali. Lengkap dengan 'caption', "Coming soon.......#promise #keep#sorceress#deep," seperti dilansir oleh detikHOT dari akun media sosial Instgram Madonna, Kamis (3/7/2014).


Tak lama kemudian, akun @madonna, itu kembali mengunggah sebuah video singkat yang memutarkan penampilan sebuah orkestra di dalam studio. "Magic makes the people come together yaaaaaaaasssssssssss. #messiah," tulis pelantun 'Gang Bang' itu lagi.


Tak pelak 1.500an pengikutnya di dunia maya serentak memberikan dukungan kepada The Queen of Pop. Bukan tanpa alasan, sebab Madonna terakhir kali merilis albumnya di tahun 2012 bertajuk 'MDNA' dan kini penggemar fanatiknya sudah rindu akan karya baru.


Album ke-13 Madonna itu nanti dikabarkan akan kental bernuansa EDM, disko, dan dance music lainnya. Tidak tanggung-tanggung, Madonna mengajak serta Avicii dan Diplo untuk membantunya menyempurnakan albumnya. Bahkan ada rumor yang bereda bahwa duo asal Inggris, Disclosure pun ikut serta di album terbaru pelantun hits 'Material Girl'.


Direncanakan, album ke-13 Madonna akan rampung dan bisa dirilis akhir tahun 2014 mendatang.


(hap/mmu)