Jonghyun 'SHINee' Tulis Lagu Spesial untuk Acara Radio 'Blue Night'

Jakarta - Awal tahun ini Jonghyun 'SHINee' didapuk sebagai pembawa acara radio 'Blue Night' di MBC FM4U. Mendapat sambutan hangat dari pendengar dan fans, Jonghyun menyiapkan hadiah untuk mereka.

Pelantun 'Everybody' itu akan menampilkan lagu baru yang ditulisnya sendiri. Secara eksklusif, lagu tersebut akan diputar dan diperkenalkan lewat acara radio 'Blue Night' yang dibawakannya.


Lagu yang digubah Jonghyun nanti berangkat dari cerita-cerita yang ditulis oleh pendengar dan dikirimkan ke radio. Lagu ini akan diputar di segmen bernama 'Blue Night Music and Lyrics' dalam acara yang sama.


Jonghyun mengungkapkan, menulis lagu adalah caranya untuk membalas dukungan dan cinta yang diberikan oleh para pendengar. Ia menambahkan, ini akan membuatnya lebih dekat dengan pendengar sekaligus memantapkan posisi acara 'Blue Night' sebagai sebuah program musik radio.


Lagu-lagu yang diciptakan Jonghyun akan diperkenalkan selama satu minggu penuh mulai 7 Juli mendatang. Yang lebih istimewa lagi, dua member EXO yakni Suho dan D.O akan membantu Jonghyun untuk memperkenalkan lagunya.


(ron/ich)