Cerita Bahagia Roby 'Geisha' Usai Terima Surat Keputusan Bebas

Jakarta - Betapa bahagianya Roby 'Geisha' setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Lapas Salemba. Ditemani oleh Bos Musica Studio, Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa dengan panggilan Bu Acin, serta teman-temannya dari grup band yang sudah membesarkan namanya, Geisha, sang gitaris tak pernah lepas dari senyum bahagianya.

"Yang pasti hari ini surprise sekali dan bahagia tiada tara. Tanggalnya surprise juga yang pasti. Padahal saya nggak kepikiran akan ada di sini bersama teman-teman dari Geisha dan bunda (Bu Acin)," katanya saat ditemui di Rumah Makan Rawon Nguling, Jalan Cikajang 49 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).


Namun sayang saat menggelar acara syukuran tersebut, Roby tidak melihat sosok sang vokalis, Momo yang selama ini sangat dekat dengannya. Di mana Momo?


"Sampai mengejutkan Momo nggak ada di sini. Ada jadwal libur padahal," urainya lagi.


Bukan tanpa alasan Momo tidak ada saat acara tersebut digelar. Ia tengah berada di kampung halamannya, Pekanbaru dan tidak mendapatkan tiket untuk ke Jakarta.


Meski begitu, Roby tetap bersyukur karena hari ini adalah hari yang dinantikan olehnya.


"Kegitan hari ini Roby sudah menerima SK dari pihak Salemba dan sudah meraih kebebasan. Dikirim ke Bapas Timur, Roby diberikan 1 tahun hukuman dan dikasih cuti bersyarat 4 bulan. Setiap bulan Roby harus wajib lapor," terangnya.


(wes/wes)