Roger Danuarta Bakal Tampil Cepak Selama di Lido

Jakarta - Roger Danuarta telah menjadi penghuni panti rehabilitasi Lido Sukabumi pada hari ini, Jumat (4/7/2014). Roger pun akan punya penampilan baru.

Selama ini Roger dikenal dengan rambut gondrongnya. Mantan pacar Sheila Marcia itu cukup setia dengan gaya rambutnya itu selama bertahun-tahun.


Tapi semenjak menjadi penghuni panti rehabilitasi, Roger mau tak mau akan menyesuaikan peraturan di panti: yakni harus memangkas pendek rambutnya.


"Informasinya begitu, dia harus ikuti peraturan, ya rambutnya dipendekin," jelas pengacara Roger, Jufrry Meykel Mannus via telepon, Jumat (4/7/2014).


Roger divonis rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kasus narkoba yang melilitnya awal tahun ini. Keluarga pun berharap Roger bisa lepas dari ketergantungan narkoba setelah melalui rehab.


"Keluarga sudah serahkan ke Lido agar Roger diprogram sesuai aturan. Ibunda Roger lega berharap Roger ada pencerahan. Berharap sembuh dari ketergantungan. Ibundanya dan saya berharap setelah dari Lido Roger bisa nolak barang-barang terlarang itu," papar Jufry.


(kmb/kmb)