Ini Kostum Terbaru Henry Cavill sebagai Superman

Jakarta - Foto resmi Henry Cavill sebagai Superman dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' telah dirilis. Sang Manusia Baja mengenakan kostum superheronya dengan background kota yang gelap.

Proses syuting saat ini masih berjalan di Detroit. Menurut sang sutradara Zack Snyder, Cavill merasa lebih nyaman memerankan karakter ikonik di sekuel Man of Steel. "Kami berdua menciptakan (karakter) ini dan kami sedikit memacunya," ujar Snyder seperti dilansir USA Today, Jumat (4/7/2014).


"Semakin banyak waktu yang aku habiskan bersama Henry, semakin Superman dia bagiku," lanjutnya.


Ketika ditanya tentang superhero lain yang akan ditampilkan dalam film, Snyder mengatakan, "Aku tidak terburu-buru menempatkan Batman dalam film." Dia tak bisa lagi membayangkan karakter superhero lain dari DC yang paling menarik untuk disandingkan dengan Superman dalam satu film.


"Kamu bisa berbicara sesukamu tenang film superhero, tapi ini Batman dan Superman, jujurlah. Aku tak tahu bagaimana kamu mendapatkan yang lebih dari itu," kata Snyder lagi.


Namun, penggemar harus setia menunggu aksi dua superhero tersebut. 'Batman v Superman: Dawn of Justice' baru akan dirilis di bioskop AS pada 6 Mei 2016.


Selain Ben Affleck yang dipilih sebagai Batman, Gal Gadot mendapatkan peran Wonder Woman dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Sementara Amy Adams dan Laurence Fishburne kembali memerankan Lois Lane dan Perry White.


(ich/mmu)