Disclosure Bantah Garap Album Bareng Madonna

Jakarta - Setelah menghadiri beberapa kali penampilan Disclosure, publik akhirnya tidak kuasa menahan rasa penasaran ada apa antara Madonna dan duo asal Inggris tersebut. Dan, kemungkinan paling besar adalah Madonna dan Disclosure sedang terlibat pengerjaan album bersama.

Pasalnya, Queen of Pop itu memang sudah santer terdengar mengerjakan album ke-13 yang rencananya rilis akhir tahun ini. Apalagi musik yang dikemas di album itu kabarnya cukup khas ala Disclosure.


Menanggapi spekulasi tersebut, salah satu personel Disclosure, Howard Lawrence angkat bicara.


"Dia (Madonna) hanya datang ke salah satu pertunjukkan kami, dan dalam beberapa jam sudah ada artikel yang mengatakan kami bekerjasama. Bagaimana mungkin?" sanggah Howards Lawrence, Kamis (3/7/2014).


Walaupun mengklarifikasi kolaborasi kali ini, memang duo pelantun 'Latch' itu sudah lama menginginkan bisa bekerja untuk Madonna. Hanya saja, karena satu dan lain hal, Disclosure dan Madonna belum mengerjakan sebuah karya bersama.


Penyanyi perempuan 55 tahun itu baru saja merilisi video teaser di akun media sosial Instagram miliknya, perihal single terbaru berjudul 'Messiah'. Selain itu, ada juga foto selembar partitur lagu 'Messiah' yang langsung mengundang 700 lebih respons.


(hap/mmu)