Krisna Mukti: Saya Nikah Sama Wanita Bukan Setting-an

Jakarta - Aktor Krisna Mukti telah menikah dengan Devi Nurmayanti pada pertengahan Juni lalu. Krisna pun mengaku bahagia karena kehidupannya kini semakin lengkap.

"Yang pasti ini bukan sinetron, ini kehidupan nyata, Ramadan sekarang alhamdulillah jauh berbeda. Ini Ramadan yang luar biasa dari Allah," ungkap Krisna ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (3/7/2014).


Krisna pun melanjutkan kisah bahagianya. Krisna memang terbilang 'telat' untuk urusan pernikahan.


Karena di usianya yang sudah terlewat matang, aktor yang berhasil ke Senayan sebagai politisi itu sempat menjadi bahan gosip miring.


"Pada akhirnya saya bisa menikah dengan wanita, sah, halal, di KUA, resmi 23 Juni 2014. Saya jelasin ya untuk semua yang kepo kalau saya nikah sama wanita ini bukan setting-an, kebahagian ini punya saya dan istri saya, saya sharing ke kalian, jangan sirik ya," paparnya.


Krisna pun merasakan Ramadan kali ini sungguh berwarna setelah memiliki pendamping. "Alhamdulillah dia memberikan perspektif berbeda untuk kehidupan saya. Dari puasa sendiri, sekarang udah ada istri. Dia menyiapkan sahur. Devi pinter masak," pujinya.


(kmb/mmu)