Pop Rock, Kolaborasi TRIAD dan She Lewat 5 Perempuan Enerjik

Jakarta - Band TRIAD dan She bergabung? Tentu tidak, hanya Princess--Icez (bassis band TRIAD) dan Nada (gitarist band She) yang bergabung. Lewat grup band bernama Pop Rock, Icez berinisiatif mengumpulkan perempuan-perempuan cantik berbakat dibidang musik.

"Aku sih melihatnya, momen di mana band yang isinya personel cewek semua sedang mengalami kekosongan. Itu sebabnya aku coba memunculkan konsep ini dalam Pop Rock," kata Icez saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.


Proses pencarian anggota band Pop Rock dilakukan lewat beberapa tahap. Icez dan Nada memilih menggunakan media sosial sampai memantau panggung musik yang menampilkan musisi-musisi perempuan.


Sampai akhirnya, berkumpulah perempuan-perempuan berbakat, Icez dan Nada mendapatkan Vanez (gitar), Adel (vokal) dan Bebek (drum). Ketiganya pun di dapat dalam sebuah proses audisi melalui jejaring sosial dan audisi langsung.


"Berawal dari obrolan santai sama Nada, akhirnya aku membuat audisi untuk bisa menemukan personel-personel hebat dalam Pop Rock. Akhirnya, Aku menemukan Vanez, Adel dan Bebek dalam proses audisi live," tambah Icez.


Mengawali kiprah sebagai sebuah band yang utuh berisikan anggota cewek di blantika musik Indonesia, Pop Rock pun memperkenalkan single berjudul 'Selalu Bersamanya'. Lagu bertempo cepat ini menggambarkan kalau band yang terbentuk awal Desember 2013 lalu itu sangat enerjik dan segar.


Dalam alunan harmoni dalam setiap jengkal nadanya, Pop Rock ingin memberi warna baru dengan musik yang asyik di industri musik dalam negeri. Icez Cs pun mengusung tagline, pop your mind, rock your world.


"Kami ingin memberikan kesegaran dalam industri musik. Kami bisa memainkan musik dengan benar dan baik," ucap Icez.


"Meski kami semua cewek-cewek, tapi kami ingin memberikan energi positif bagi para penikmat musik lokal," tutupnya.


(pus/doc)