Yoo Jae Suk Kecelakaan Mobil (Lagi) di 'Infinity Challenge'

Jakarta - November 2013 silam, Yoo Jae Suk sempat mengalami kecelakaan mobil saat sedang syuting variety show 'Infinity Challenge'. Masih disibukkan dengan acara yang sama, sang National MC kembali mengalami insiden.

Pada Kamis (3/7/2014), Yoo Jae Suk dan tim 'Infinity Challenge' melakukan sebuah latihan balap mobil di sirkuit balap di Songdo, Korea Selatan. Latihan ini untuk sebuah segmen spesial acara Korea Speed Festival tahun ini di program MBC tersebut.


Saat proses latihan, mobil yang dikendarai Jae Suk menabrak pagar setelah sebelumnya tergelincir karena air hujan. Beruntung, tidak ada cedera yang dialami oleh pria berambut lurus itu. Meski demikian ia sempat mengalami shock setelah kejadian.


"Beberapa bagian mobil rusak tetapi Yoo Jae Suk tidak apa-apa," ujar perwakilan MBC lewat sebuah rilis resmi. Mereka juga memaklumi kejadian tersebut mengingat dalam setiap latihan selalu ada insiden-insiden serupa.


"Jae Suk akan tetap berpartisipasi di balapan nanti. Para profesional sudah menyetujui penampilannya," tambah MBC. Jae Suk pun dapat melanjutkan proses latihan hari itu karena semua prosedur keselamatan yang digunakannya berfungsi dengan baik.


(ron/mmu)