Shandy Aulia dan Denny Sumargo Memburu Hantu di 'Mall Klender'

Jakarta - Mila (Shandy Aulia), adalah seorang gadis yang hobi memburu hantu bersama teman-temanya, Karina (Tasya Kamila), Danang (Igor 'Saykoji') dan Panji (Denny Sumargo). Akan tetapi, Mila berbeda dengan anak muda lainnya, dirinya mempunyai kelebihan khusus yang sudah diramalkan sebelumnya.

Dalam trailer-nya diperlihatkan bagaimana ambisi Shandy Aulia Cs dalam berburu hantu ke berbagai pelosok tempat. Sampai akhirnya, mereka berempat memutuskan untuk mengambil tantangan di sebuah koran untuk menginap selama 24 jam dan membuktikan segala macam aktivitas gaib di pusat perbelanjaan yang dikenal angker, 'Mall Klender'.


"Di sini karakter saya itu sporty, lebih tomboy. Kita berempat bersahabat dari kuliah. Hobinya sama hunting tempat-tempat angker dan punya cita-cita untuk punya acara investigasi di televisi," jelas Shandy Aulia saat jumpa pers di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 24/3/2014).


Tak hanya Shandy, mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila juga ambil peran sebagai Karina. Bersama abangnya, Danang (Igor 'Saykoji') yang juga berada di dalam tim ghosthunter tersebut, mereka berbuda adadalah manusia paling 'canggih' dengan pemahaman gadget di tangannya.


"Kita sebagai kakak-beradik yang mempunyai interset yang sama. Aku sebagai adiknya Danang. Di sini kita berdua yang pegang alat pendeteksi mahkluk halusnya," jelas Tasya dan Igor 'Saykoji' saling menambahkan.


Dan, yang terkahir adalah Denny Sumargo yang berperan sebagai Panji. Cowok penyuka fotografi sekaligus salah satu wanita dalam geng ghosthunter-nya tersebut. "Karakter saya lebih kaya cowok 'cool' gitu, yang diam-diam melindungi perempuan yang disukainya. Dia tidak bisa mengungkapkan langsung karena ada satu dan lain hal rahasia yang nanti adalah di dalam film," jawab Denny Sumargo.


Menariknya, dalam trailer berdurasi kurang lebih dua menit itu diperlihatkan bagaimana film yang disutradarai oleh David Purnomo itu menyajikan suasanan mencekam sebuah mal yang lengang di malam hari. Ruangan demi ruangan ditelusuri demi menemukan bukti konkrit kehadiran makhluk gaib, 'penghuni mal', yang dulu bernama Mal Yogya itu.


"Auranya saja sudah terasa mencekam, kaya redup. Jadi suasanya horonya sudah terbangun sendirinya. Tapi, walaupun gitu tetap seru lah, bayangin aja kita bisa ada di mal yang sudah tutup, naik sepeda keliling-keliling," timpal Shandy Aulia lagi.


Kisah nyata petualangan ghosthunter dan aksi 'kelebihan khusus' Mila di 'Mall Klender' akan hadir selama 100 menit di bioskop pada 24 April mendatang.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!