Roger Danuarta Diperiksa Tingkat Ketergantungan pada Obat-Obatan

Jakarta - Pesinetron Roger Danuarta masih rutin menjalani pemeriksaan selama berada dalam tahanan atas kasus narkoba yang menimpanya. Bahkan beberapa waktu lalu pun, Roger sempat dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Menurut kuasa hukumnya, Jufrry Maykel Mannus, kliennya itu dikirim ke RSKO guna melanjutkan pemeriksaan kesehatan. Saat ke RSKO itu, Roger diperiksa oleh dokter, psikolog hingga psikiater.


"Tanggal 18 dan 19 Maret itu Roger dibawa untuk diperiksa di RSKO. Disitu dia (Roger) diperiksa oleh dokter, psikolog, dan psikiater," ungkap Jufrry saat dihubungi detikHOT, Senin (24/3/2014).


Jufrry melanjutkan, Roger juga diperiksa mengenai tingkat ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang tersebut. Namun, Jufrry belum mengetahui hasil pemeriksaan yang berlangsung di RSKO sampai saat ini.


"Dilakukan penilaian sejauh mana Roger tingkat ketergantungannya terhadap obat-obatan. Dari segi medis, psikolog, dan psikiater diperiksa semua. Hasilnya belum keluar," jelasnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!