Sebelum Meninggal, Cory Monteith Diputusin Lea Michele?

Jakarta - Bintang serial 'Glee', Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada Sabtu (13/7/2013). Penyebab kematian Cory pun kini masih menjadi misteri.

Belum selesai dengan penyebab kematiannya, kini misteri baru terungkap. Misteri tersebut terkait dengan hubungan Cory dengan sang kekasih, Lea Michele.


Hubungan keduanya justru dikabarkan telah kandas sesaat sebelum kematian Cory. Hal itu disampaikan oleh seorang sumber kepada ShowbizSpy, Senin (15/7/2013).


"Mereka baru saja putus," ungkap sang sumber.


Putusnya hubungan mereka tak lain karena ketergantungan Cory terhadap narkoba. Namun, meski sudah putus, Lea pun dikabarkan masih menyimpan rasa cinta kepada pemeran Finn Hudson dalam serial 'Glee' itu.


"Lea akan selalu mecintai Cory, tetapi ia tak bisa menerima tekanan mengencani seorang pecandu narkoba," tutur sang sumber.


Sang sumber juga menambahkan setelah putus, Lea memutuskan untuk bertemu dengan teman-temannya di kampung halamannya di Mexico. Sedangkan, Cory memutuskan untuk kembali ke Kanada.


(fk/fk)