'Cory Monteith Berusaha Keluar dari Jeratan Narkoba Hingga Akhir Hidupnya'

Jakarta - Kematian Cory Monteith sampai saat ini masih menyisakan tanda tanya perihal penyebab kematiannya. Kecanduan terhadap narkoba pun dikabarkan menjadi penyebab utama kematian Cory.

Cory sendiri memang diketahui tengah berusaha untuk keluar dari jeratan narkoba. Bahkan, hal itu dilakukan hingga menjelang ajalnya.


Hal disampaikan seorang sumber kepada E! News, Senin (15/7/2013). Sang sumber menuturkan sebulan lalu bintang serial 'Glee' itu secara suka rela melakukan pemeriksaan di Betty Ford Clinic, California untuk memeriksakan ketergantugannya terhadap narkoba.


"Dia sudah berkomitmen untuk selalu sadar. Ia pun mengatakan bahwa ini kesempatan terakhirnya untuk bisa sembuh," ujar sang sumber.


Cory sendiri memang sudah akrab mengenal barang-barang terlarang itu sejak berusia 19 Tahun. Bahkan pria kelahiran 11 Mei 1982 itu sempat masuk rehabilitasi pada April lalu.


Pemeran Finn Hudson dalam serial 'Glee' itu. ditemukan tewas di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada Sabtu (13/7/2013). Duka mendalam pun dirasakan keluarga dan kekasih Cory, Lea Michele atas meninggalnya Cory.


(fk/fk)