Komentar Lea Michele Pasca Autopsi Jenazah Cory Monteith

Jakarta - Setelah berhari-hari berduka dan menutup diri atas kepergian sang kekasih, Lea Michele sepertinya sudah memasuki masa-masa stabil. Hal ini dibuktikan setelah akhirnya Lea Michele memberikan pernyataan terkait meninggal Cory Monteith.

Sesaat setelah British Colombia Coroners Service mengumumkan tentang hasil autopsi, Lea melalui perwakilannya menyatakan bahwa dia sangat berterima kasih atas seluruh dukungan yang diterimanya.


"Terima kasih untuk dukungan dari keluarga, teman dan fans. Sejak Cory meninggal, Lea lebih sering bersama keluarga," ujar perwakilan Lea seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (17/7/2013).


"Mereka semua sedang merasakan kehilangan, jadi kami meminta kepada media untuk menghargai privasi Lea dan keluarga Cory," tambah juru bicara Lea.


Pemeran Finn Hudson dalam serial komedi musikal Glee itu ditemukan tidak bernyawa di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada Sabtu (13/7/2013). Kekasih Lea Michele itu diketahui memang kecanduan narkoba dan sudah berulang kali menjalani rehabilitasi.


Pihak tim autopsi memastikan Cory meninggal dunia karena overdosis heroin dan alkohol.


(doc/mmu)