Tere Bermusik di Balik Layar Setelah Mundur dari DPR

Jakarta - Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih dikenal dengan nama Tere telah mengundurkan diri dari keanggotaannya di DPR pada 2012. Kini, ia pun mulai kembali bermusik.

Namun, pelantun 'Awal yang Indah' itu mengaku tak mau sibuk terjun langsung. Ia memilih untuk menyibukkan diri di balik layar.


"Kalau di musik saya kan sejak saya mundur dari parlemen saya lebih banyak di belakang layar ya. Terakhir saya menciptakan lagu buat Ilusia Girl judulnya 'Aku Juga Manusia'," ujarnya saat berbincang melalui ponselnya, Selasa (17/7/2013).


Kendati demikian, bukan berarti tak ada keinginan untuk merilis single atau pun album sendiri. "Ada sih kepikiran juga, tapi saya sedang menikmati proses di belakang layar gitu," kilahnya.


Tere sepertinya memang telanjur menikmati aktivitasnya di balik layar. Ia lebih ingin melahirkan penyanyi baru ketimbang menyanyi sendiri.


"Jadi kan nggak perlu saya yang menyanyikan langsung lihat momennya saja bagaimana. Ya mungkin saya malah lagi nyari talent baru buat yang nyanyiin lagu saya. Karena saya yakin talent itu born," tuturnya.


(fk/mmu)