Kesan Garang Infinite di Video 'Destiny'

Jakarta - Setelah grup Infinite membuat penasaran lewat teaser video lagu 'Destiny' 2 Juli lalu, hari ini grup tujuh member tersebut akhirnya merilis video musik untuk lagu terbarunya itu. Video musik 'Destiny' terlihat mewah seperti film-film fiksi ilmiah khas Amerika.

Mengambil lokasi di Universal Studio Los Angeles , Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong terlihat kompak menari di antara barisan gedung-gedung tinggi. Di adegan lain, Sungyeol menikmati kesendiriannya menyetir mobil menyusuri jalan raya sepanjang padang pasir yang dihiasi dengan baling-baling. Sementara itu L, Sunggyu, Sungjong, Woohyun dan Dongwoo mengajak kita berkeliling melihat seluk-beluk Universal Studio lebih dalam lagi.


Video musik 'Destiny' ini tentu terlihat berkelas dan berbeda dari video musik Infinite sebelumnya. Lokasi syuting tentu menjadi faktor kuat yang memberikan perasaan berbeda ketika menonton video ini. Selain itu, di menit-menit terakhir kita disuguhkan dengan efek visual menarik dari masing-masing member yang seperti mendapat kekuatan supranatural.


L cs tampak catchy dan macho dalam pakaian bernuansa hitam-putih lengkap dengan aksesoris tambahan seperti rompi antipeluru dan sarung tangan. Dalam sebuah adegan, Hoya juga terlihat menggunakan kaos kaki tinggi ala pemain sepak bola yang sepertinya memang sedang menjadi tren di kalangan grup KPop pria (EXO dan Bangtan Boys terlihat menggunakan gaya ini di beberapa kesempatan).


Tentu saja bisa berkesempatan melakukan pengambilan gambar di Universal Studio, LA, memberikan kebanggaan tersendiri bagi Infinite. Mereka merupakan grup KPop pertama yang mendapat izin membuat video musik di studio berkelas yang pernah dijadikan lokasi untuk syuting film-film seperti 'Transformers', 'The Amazing Spiderman' dan juga 'Inception', demikian dilansir AllKPop.



Woollim Entertainment mencantumkan 'Vers. B' dalam video musik tersebut, artinya masih ada video musik 'Vers. A' yang masih menunggu waktu perilisan. Bisa jadi di 'Vers. A' ini, kita bisa lebih banyak menyaksikan akting para member di Universal Studio dengan efek visual yang lebih apik lagi, karena 'Vers. B' sepertinya memang didominasi oleh dance.


Lewat album ini, Infinite membawakan empat lagu. Selain 'Destiny' yang menjadi lagu andalan, ada juga track 'Inception', 'Going To You' dan 'Mom'. Selain akan mulai promosi dengan lagu terbarunya, Agustus nanti Infinite dijadwalkan menggelar konser tur dunia pertamanya yang bertajuk 'One Great Step'.


Synergism Entertainment membawa Infinite ke Indonesia pada 31 Agustus untuk konser '2013 Infinite 1st World Tour: ONE GREAT STEP' di MEIS, Ancol. Tiket sudah mulai dijual 15 Juli kemarin lewat INDOTIX (www.indotix.com), Tiket.com (www.tiket.com), dan Ticket Heaven (www.heavenrecs.com). Sementara untuk yang ingin melakukan pembelian offline, tiket akan dijual di Heaven Music Group, Gedung Holland Bakery Lantai 2 Jalan Dr. Setiabudhi No.119a, Bandung.


(mmu/mmu)