Asyiknya Camping Bareng Park Shin Hye

Jakarta - Aktris cantik Park Shin Hye akan segera membintangi sebuah acara televisi terbaru. Bersama dengan aktris pemeran drama 'School 2013', Park Se Young, Shin Hye akan camping bersama lewat acara 'Photo Camping Log'.

'Photo Camping Log' rencananya siap tayang perdana 20 Juli mendatang lewat saluran kabel khusus Fashion dan Gaya Hidup, OnStyle. Malam minggu penggemar kedua bintang drama Korea tersebut tentunya akan menjadi sangat istimewa karena mulai minggu ini mereka bisa menyaksikan Shin Hye dan Se Young menghabiskan waktu liburan musim panas mereka.


Lewat foto yang dikeluarkan bersama dengan rilis pers acara ini, kedua bintang tersebut terlihat menikmati waktu liburan musim panas mereka dengan camping bersama. Mereka juga melakukan olahraga-olahraga seperti wakeboarding, scuba diving, serta permainan menantang seperti Bungee Jumping.


Tak hanya itu, untuk episode terakhir program ini keduanya dijadwalkan akan bergabung dengan para penduduk Seoul dalam sebuah camping festival. Warga yang beruntung nantinya akan menghabiskan waktu bersama Shin Hye dan Se Young selama dua hari pada 30 dan 31 Juli di sebuah lokasi camping dekat Seoul.


S.A.L.T Entertainment menjelaskan lewat sebuah rilis pers bahwa acara 'Photo Camping Log' dijadwalkan tayang sebanyak 4 episode. Acara ini dapat dikatakan menjadi pengisi waktu luang sekaligus liburan untuk Park Shin Hye setelah menyelesaikan tur Asia-nya Juni lalu dan bersiap syuting drama terbarunya 'Heirs' yang dibintangnya bersama Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Choi Jun Hyuk dan Krystal 'f(x)'.


(mmu/mmu)