Akting Onew 'SHINee' di Sitkom Baru Dipuji Produser

Jakarta - Onew 'SHINee' terpilih menjadi bintang komedi situasi berjudul 'The Royal Villa' beberapa waktu lalu. Aktingnya dalam sitkom yang ditayangkan saluran jTBC tersebut dipuji oleh produser Kim Seok Yoon.

Sitkom 'The Royal Villa' merupakan serial televisi pertama yang menampilkan Onew sebagai pemeran utama dan pemain tetap. Kim Seok Yoon selaku produser sitkom tersebut memuji akting natural Onew yang memang selama ini kental dengan image lucu dan menyenangkan.


"Aku mengikuti perkembangan Onew sejak debutnya. Aku juga suka dengan wajahnya. Dia termasuk orang yang sempurna untuk acara situasi komedi dan sangat pas untuk perannya dalam serial ini. Onew lahir sebagai aktor natural yang tidak butuh banyak perintah," jelas Kim Seok Yoon dalam konferensi pers sitkom tersebut.


Mendengar pujian tersebut, Onew memberikan jawabannya. "Aku benar-benar terkejut dengan karakter yang dibuat untuk sitkom ini karena sangat mirip denganku. Mudah untukku membayangkan adegan yang ditulis di naskah saat syuting. Rasanya seperti aku benar-benar masuk ke dalam karakter tersebut," tutur pria bernama asli Lee Jin Ki tersebut.


Onew mengakui bekerja keras untuk peran utamanya dalam sitkom "The Royal Villa" tersebut. Dia tidak ingin mempersulit pemeran lain karena ini adalah debut pertamanya dalam serial reguler. "Aku belajar banyak dari Minho untuk mempelajari karakter," ungkapnya seperti dilansir Ten Asia.


Di 'The Royal Villa', Onew memerankan karakter anak muda pengangguran yang hidup dengan pengangguran lainnya (diperankan oleh komedian Lee Byung Jin) dan sesosok hantu perempuan (diperankan oleh O Cho Hee) yang tinggal dalam rumah yang disewanya. Sketsa yang diperankan Onew berjudul 'We Live With A Ghost'.


Secara keseluruhan sitkom tersebut menceritakan kisah komedi yang terjadi di antara para penyewa vila bernama 'Royal Villa'. Selain Onew, aktor kawakan Ahn Nae Sang, komedian Shin Bong Sun dan Kim Byung Man serta penyair berita Jang Seong Gyu juga ikut bermain dalam serial ini.


(mmu/mmu)