Tak Muda Lagi, Widyawati Hidup Lebih Teratur

Jakarta - Aktris lawas Widyawati mengaku kini ia selektif dalam melakoni dunia akting. Hal itu ia terapkan lantaran dirinya sadar diri dengan kondisi tubuhnya yang tak lagi muda.

"Saya sangat milih kerjaan sekarang. Dulu saat muda kita nggak pikir masalah kesehatan, pola pikir berubah sekarang. Sekarang yang penting itu kesehatan, mana yang diprioritaskan," ujarnya saat ditemui di Madeline Beauty Center, Muara Karang, Blok D7 Barat No.59A, Jakarta Utara, Senin (3/6/2013).


Dunia akting yang ia jalani sejak muda diakui mantan istri almarhum Sophan Sophian ini tak mengenal waktu. Ia pun tak ngoyo untuk memforsir diri agar tetap eksis.


Bintang film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' ini pun lebih banyak meluangkan waktu untuk dirinya sendiri sekarang. Salah satunya dengan rajin menjaga kondisi fisiknya dengan mengatur gaya hidupnya.


"Sangat saya pikirkan, saya nggak makan daging merah, buahan dan sayur. 15 menit kemudian saya makan. Saya terbiasa makan pagi, kalau nggak makan pagi nggak enak. Pola makan diatur, pola hidup diatur," tukasnya.


(doc/fk)