Cerita Shireen Sungkar Soal Pernikahan Hingga Trauma Malam Pertama

Jakarta - Shireen Sungkar saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya. Dengan perasaan penuh suka-cita, ia pun menceritakan mengenai kesibukannya itu. Menariknya, kekasih Tengku Wisnu itu juga bicara tentang malam pertama.

Kebetulan, Shireen saat ini tengah membintangi sebuah film berjudul 'Honeymoon'. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Farah, yang diceritakan sebagai sosok yang mengalami trauma setelah melihat temannya diperkosa. Gara-gara hal itu, Farah jadi takut menghadapi malam pertama dengan sang suami.


"Saya sering nanya-nanya sih di lokasi syuting. Ini pelajaran, lagian aku kan nggak punya traumatik, jadi mudah-mudahan nggak," tutur Shireen saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).


Sementara menanggapi kabar pernikahannya dengan Wisnu, Shireen juga menuturkan dirinya sudah siap membina rumah tangga. "Insya Allah November, tapi tanggalnya belum tahu," ujarnya tentang hari pernikahannya dengan Tengku Wisnu.


"Aku takut karena apa yang mau dikasih tahu, takut ada apa-apa. Mudah-mudahan terlaksana dan sesuai dengan harapan aku," sambungnya.


Kini, Shireen tengah menikmati masa liburannya setelah merampungkan syuting film tersebut. Ia juga punya keinginan untuk jalan-jalan ke luar negeri.


"Aku suka pantai, Bali, Belitung, Lombok. Tapi juga pengen Greece, Yunani," ujarnya.


(nu2/mmu)