Arya Wiguna: Saya Kan Public Figure, Jadi Banyak Perhatian

Jakarta - Arya Wiguna tak henti menebar sensasi. Dicap playboy karena tingkahnya yang kerap 'menembak' cewek-cewek sesama artis, Arya mengaku tak peduli dengan berbagai komentar dan cibiran yang kini banyak mengarah kepadanya.

Menurut Arya, dirinya kini memang sudah menjadi public figure. Jadi, menurutnya tak masalah jika memang banyak omongan-omongan miring yang datang padanya. Terlebih, soal tingkahnya yang mendekati banyak perempuan sekaligus.


"Saya kan public figure jadi banyak perhatian, apapun yang saya lakukan diperhatiin. Saya nggak mau galau. Saya kan belum punya istri atau pacar, jadi wajar saya cari banyak perempuan," katanya ceplas-ceplos kepada detikHOT, Selasa (4/6/2013).


Arya juga menolak jika dianggap bahwa dirinya kerap melempar gombalan kepada para perempuan. Menurut Arya, dirinya lebih tepat dibilang puitis.


"Saya nggak suka gombal. Gombal sama puitis beda. Gombal itu untuk pesan yang main-main. Nah, kalau puitis itu untuk pesan yang serius," kilahnya.


(kmb/mmu)